Senin, 02 Juli 2007

macam-macam

duh.. dah senen lagi nih. kayanya cepet baget yah.. oh ya kemarin aku dan keluarga pergi nginep dirumah nenek kecil (mertuaku)kenapa nenek kecil karna mertua itu gak ndut kaya ibu ku. makanya, faiz panggilnya nenek kecil. seperti biasa ini adalah kegiatan rutin dari kami bertiga setiap bulannya selalu ada acara menginap disana. maklum jarang bertandang kesana. oh ya.. masih bingung nih kenapa aku gak bisa dengan template yang biasa, sekarang ini aku pake template klasik dan gak bisa diswicht kesemula. wah.. ternyata masih banyak sekali yang harus aku ketahu mengenai blog ini. ehmmm... jadi tertantang untuk belajar lebih nih. oh..ya mong-omong bisa gak sih belajar bahasa lewat internet, karna aku sangat tertarik dengan bahasa mandarin nih. sempet juga sih belajar tapi berhenti. niat mau nyambung lagi kapan ya...kalo ada yang tau tolong dunk kasih infonya. trus buat bu-ibu yang tinggal disan mungkin mau bantu saya belajar he..he..he..

1 komentar:

Ryuta Ando mengatakan...

Tiap ke sini nggak bisa kasih komen di SB...jadi komennya disini aja deh...