Rabu, 18 Mei 2011

Sudah lama ya....

wah... sudah lama banget nih ga update diblog.. maaf yah.. soalnya (banyak deh alesannya) heheheh :D
kemarin tanggal 12-5-2011 Faiz genap 5 taon, ga terasa dah besar dan sekarang faiz bakalan punya adek loh... yup udah 6 bulan nih.. mudah2an cewe ya adiknya.. dan kemarin abi yang ulang taon. keberapa yah... (rahasia .. :))
semuanya sudah berubah.. tapi rasa cinta bunda ke faiz dan abi tetap dunk..bertambah malah...

HAPPY BIRTHDAY FAIZ AND ABI.. Love U Soo..... :)

Kamis, 11 Juni 2009

Happy Birthday ........

Happy birthday Faiz....
3 tahun lalu faiz lahir tepatnya jam 12.05 AM by caesar. kayaknya ga percaya kalo dia adalah bayi yang ada dalam kandungan ku. Tuhan Maha Besar.. dengan kebesarannya dia ciptakan manusia di dalam perut ku. Allahu Akbar...



Lihat mukanya begitu bahagia... seneng banget bisa buat dia tersenyum. Faiz agak sulit jika diminta tuk salaman dengan orang lain bahkan terkadang dengan nenek atau kakeknya tapi, alhamdullilah waktu acaranya berlangsung dia mau salaman dengan semua orang bahkan orang yang gak dia kenal banget.
Happy Birthday Faiz....
Semoga jadi anak yang soleh, tercapai cita-citanya, selalu dalam lindungan-NYA, pokoknya doa yang baik semua tuk Faiz

Love U Faiz
From
Bunda and Abi

Senin, 26 Januari 2009

ULTRAMAN...............

Berubah... ULTRAMAN....
itu kata-kata yang saat ini sering diucapin ma Aiz... karna dia lagi seneng-senengnya nonton ultraman... akhirnya abi stock banyak kaset deh...
tapi begitu abi mau nonton TV enggak bisa karna dah dikuasai oleh aiz untuk nonton ultraman... duh pusing kalo dah gini...
sebelum aiz punya VCD ultraman dia lebih suka nonton DVD nagabonar dari siang ampe malem... dari gak hapal dialognya ampe hafal...sekarang dah berahli ke ultraman...
lalu ada lagi selain ultraman ada upin & ipin kartun malaysia... nah ini yang lucu karna kita semua suka juga nonton kartunnya dan ikut-ikutan logat melayunua itu... ih..lucu deh kadang kalo lagi ngomong aiz juga pake logatnya....wah jadi melayu sekaleee....

Minggu, 04 Januari 2009

PHOTO FAIZ SEKARANG



foto Faiz (ditengah), Reza (kiri) ini anaknya adikku jadi adiknya faiz, nah.. yang disebelah kanan itu Azmi mirip ya ma faiz, secara masih sekandung ..



Nah.. yang ini adalah anak dari kakak suamiku, umurnya beda 2 bulan lebih muda dari faiz.. mirip enggak...



ini Bunda sama Abi mesra yah... cieee...



nah.. kalo yang ini Aiz ma kakak Arum... (Aiz ma ngempeng sekarang sih enggak)



here's all my sisters....



Aiz dikebun binatang... kasian deh liat gajahnya tempatnya gersang banget dah gitu kayaknya gajah lapar ...

video

Rockers....



Gaya faiz sedang kerja katanya...

Minggu, 28 Desember 2008

Pha Khabar....

Wah... makasih yah.. dah.. mampir.
maaf, lama gak isi blog ini. sekarang ini faiz dah mau 3 tahun loh.. gak kerasa yah dah mau 3 tahun. tambah cerewet aja deh.. trus sekarang dah tahu yg namanya cewek cantik, sekarang dah ngaji tapi belum mau masuk kedalam katanya? mau tau jawabnya "Ais malu ada cewek cantik, bu duyu (guru)" wakakaka...
Anakku dah besar...
jadi kalo pulang kerja dengerin faiz cerita deh...
duh.. senangnya capek dibadan rasanya hilang semua..
maap yah.. blm ada photonya...

Rabu, 09 April 2008

April.... nih

Nah.. April nih... gak terasa dah 1 bulan nih..nganggur, sebenarnya sih kerasa banget .. biasanya selalu kerja ini hanya ada dirumah aja... yah.. walaupun ada faiz tetap aja pa lagi kalo pas aiz lagi bobo sepi banget tapi kalo bangun pasti ada berantemnya. ketemu ma abinya faiz kalo malam aja pagi dah jalan lagi. duh... BT banget... tapi sekarang lagi berusaha lagi sih tuk cari kerja. walaupun saingannya itu yg masih single.. tapi aku yakin tuhan kasih kerjaan buat aku masa sih gak ada sama sekali... Mohon doanya teman-teman....

Sabtu, 24 November 2007

halo semuanya....

Maaf... maaf yah semua.. baru bisa posting lagi.. karna berbagai hal yg tdk bisa ditinggalkan begitu saja...
Sudah lebih dari 3 bulan nih baru opsting banayk yg mau diceritain, mulai dari faiz yg udah bisa macam2 ampe kita pindah rumah..(duh.. senengnya). cerita mulai darimana yah... kok bingung sih. oh.. yah.. sebelumnya Kami Sekeluarga mau ngucapin Met Lebaran, Mohon Maaf Lahir Bathin ya... Walau telat mingkin masih ada maaf dari semuanya..sekarang kita mualai dgn cerita yg tertunda..

kenapa saya baru bisa posting sekarang ini, karna 3 bulan lalu saya dipindahkan untuk membantu rekan saya yang lain, karna disana kerjanya memang lagi banyak bgt sampe-sampe tuh buka blog aja ga sempet. maunya sih pulang kerja tetapi udah keburu cape, jadinya gak kesampean deh.. nah sekarang daku dah dibalikin kembali ke tempatku yang dulu, jadinya bisa ada kesempatan buat buka blog dan liat blog yg lainnya. faiz saat ini sudah 1 tahun 7 bulan, lagi senang-senangnya niru apa yang dilihat, makanya aku tuh suka yang agak cerewet gitu, takut faiz niru yang aneh-aneh.. oh ya.. sekarang aku dah pindah kerumah sendiri ya walopun ngontrak rumah yg pastikan aku dah gak sama ortu lagi. sekarang harus bisa lebih mandiri..
aduh.. cerita yang lainnya menyusul yah...