Kamis, 19 Juli 2007

Kelinci...Oh..Kelinci

Awal sih.. agak ragu tuk kasih hewan piaraan kefaiz, tetapi abinya meyakinkan bahwa belio juga akan bantu tuk ngurusnya jadi daku terima juga deh.. tapi ternyata ada hikmahnya juga, Faiz terhitung anak yang aktif apa yang baru dilihat besok atau hari itu juga dah bisa ditirunya.



makanya kenapa ada hikmahnya, karna dengan adanya sikelinci aku bisa ajari faiz tuk belajar menyayangi binatang. awalnya faiz kasar sekali dgn kelincinya, tetapi setelah beberapa hari dia sepertinya agak mengerti, walaupun kadang angot kembali, namanya juga anak kecil.



tiap hari bangun tidur ato saat dia ingat ma kelincinya pasti dia akan kesana liat kelincinya. dan sikelinci itu selalu dilepas jadilah mereka berdua main kejar-kejaran (yg ada faiz yg selalu kejar kelincinya).





2 komentar:

Dian Ibung mengatakan...

Bunda...arka pernah juga piara kelinci, sampe dua puteran tapi ga pernah awet euy...susah ternyata.... piara ikan sami mawon...udah deh mending ga piara apa-2 aja...siapa nama kelincinya faiz ?
Faiz lucu ya...dia gemes ya kasi makan klincinya

Nchie mengatakan...

Ihhh..Lucu bgt kelincinya.nchie jg dlu pernah pnya kelinci tapi pd matii gara2 nya abis dimandiin lupa ngejemurnya jd kedinginan dia nya hiks...Faizz nya juga lucu, jd gemess..